Thursday, March 8, 2012

Faktor Faktor Penyebab Rental Playstation Sepi

Halo para gamer sekalian,semoga semakin asyik saja petualangan didunia game.Apakah anda termasuk salah seorang pengelola rental playstation? ataukah anda sedang ingin mempunyai rental playstation.Sudah merasakan bagaimana nikmatnya berbisnis rental playstation kan?
Namun perlu anda perhatikan beberapa faktor yang akan kita bahas berikut ini yang bisa menyebabkan rental playstation anda sepi pengunjung.
Rental playstation merupakan salah satu sarana untuk para gamer berpetualang menghilangkan stress,namun jika pengelolaan yang kurang profesional malah bisa menjadikan para gamer stress dan alhasil para pengunjung (gamer) tidak akan kembali lagi ketempat rental anda untuk bermain.
Berikut beberapa faktor yang bisa menyebabkan rental playstation sepi pengunjung:

1.Yang pertama dan sangat berpengaruh adalah fasilitas yang diberikan.
Bicara masalah fasilitas,tentu kenyamanan yang nomer wahid adalah perangkat yang digunakan yaitu stick controller.Para gamer tentu akan memilih stick controller yang bagus,kita bisa saja mneydiakan stick controller yang bagus atau baru,tapi beberapa saat pasti akan mengalami kerusakan.
Untuk mengatasi hal ini anda disarankan agar bisa memperbaiki sendiri kerysakan kerusakan yang terjadi pada stick dan console playstation anda,sehingga selain menghemat biaya juga akan menghemat waktu.
Jika anda memperbaiki ditempat service biasanya anda diharuskan menunggu untuk beberapa hari dan harus mengeluarkan biaya yang tidak murah.
Bagaimana jika anda tidak mengerti cara memperbaiki kerusakan tersebut?anda bisa belajar sedikit demi sedikit dari teman anda atau dengan memiliki sebuah buku panduan service playstation.

2.Yang kedua adalah tempat yang kita sediakan.
Kita harus menjaga kebersihan tempat arena bermain,selain itu anda harus mengatur jarak antara unit playstation jangan sampai terlalu dekat atau berdesakan.

3.Keamanan.
Pengunjung para gamer harus diberikan rasa kenyamanan dan ketenangan dalam bermain,fasilitas keamanan yang harus anda perhatikan adalah tempat parkir.Sediakan tempat parkir yang aman,misalnya dengan menyediakan kunci ganda ataupun tempat yang tertutup dan terkunci sehingga tidak sembarang orang bisa masuk tanpa ijin.

4.Pelayanan.
Masalah pelayanan tergantung dari anda atau penjaga rental playstation tersebut.Karena ini adalah cerminan pribadi seseorang misalnya keramahan,kesopanan dan lain sebagainya.

Demikian beberapa faktor yang harus anda perhatikan agar rental playstation anda tetap ramai dikunjungi para gamer.

0 comments:

Post a Comment