Thursday, February 16, 2012

Tips Mengelola Bisnis Playstations

Untuk teman teman yang sudah merasakan nikmatnya memiliki rental plyatstaions,bisa membantu teman anda yang sedang mencari peluang usaha.Berilah mereka gambaran bagaimana mengelola rental playstations.
Bicara mengenai rental playstation,berarti tentang game secara umumnya adalah sudah hampir menjadi sebuah kebutuhan rekreasi terutama oleh para gamer.
Mengelola rental playstation memang menguntungkan,namun tidak ada bisnis yang tidak mempunyai kendala atau hambatan.Coba anda renungkan sejenak apa saja yang menjadi kendala rental playstataion anda,atau apa yang menghambat dan mengurangi penghasilan anda dalam menjalankan bisnis rental playstation.
Tips ini bukan hanya untuk anda yang sudah melakoni bisnis rental playstation,namun juga untuk anda yang berniat untuk membangun sebuah rental playstation.Perlu anda pikirkan yang menjadi kendala/hambatan nantinya.
Banyak pengelola rental playstation yang mengeluhkan masalah perawatan dan perbaikan,terutama pada stik controller atau joypad yang digunakan.Bagaimana tidak perangkat ini dipakai secara terus menerus bahkan sampai 24jam yang sudah pasti akan menyebabkan kerusakan baik pada joypad maupun console itu sendiri.
Lagi lagi anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membayar jasa bengkel atau service stik atau mesin playstation anda.Sebenarnya jika anda mau anda bisa mlakukannya sendiri,sehigga sudah pasti menghemat duit atau pemasukan anda.
Anda pasti berfikir "saya tidak mempunyai skill atau keahlian dibidang elektro",seorang teknisi playstation tidak harus mahir menguasai elektro,jika anda serius belajar saya yakin anda pasti.Yang anda butuhkan adalah niat dan guru/pembimbing.
Dimana saya menemukan guru yang mau membagi ilmunya?jawabnya adalah cari guru yang paling baik,dan guru itu sudah ada disini.Pernahah anda mendengar sebuah paribahasa kalo buku adalah guru yang paling baik,ya sebuah BUKU PANDUAN SERVICE PLAYSTATION bisa menjadikan pembimbing anda untuk menuju sebuah kesuksesan.Informasi lebih lanjut mengenai buku panduan service playstation silahkan baca disini

0 comments:

Post a Comment