Tuesday, September 27, 2011

Free mc boot untuk seri 10000

Free mc boot sebagaimana kita ketahui dan kita gunakan adalah untuk booting ps2 dengan menggunakan memory card,untuk booting dengan free mc boot kita tidak harus mengupgrade ke chip matrix atau modbo.Tinggal kita tancapkan memory card yang telah terinstal free mc boot ke port mcnya,didalam free mc boot kita bisa mengatur settingan booting yang akan kita pakai baik untuk hdloader,opl,usbadvance,sms,dan lainnya.

Untuk membuat free mc boot ini kita harus menyesuaikan region dari playstation yang kita gunakan untuk instal dan yang akan kita pakai untuk menjalankan free mc boot tersebut.
Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara instal dan menggunakan free mc boot ini silahkan baca di cara membuat mc booting tanpa ganti chip.
Sedangkan cara untuk membuat free mc boot yang bisa dipake untuk ps2 seri 10000/15000 kita bisa menginstalnya dengan menggunakan ps2 dengan seri yag berakhiran 0000,misalnya seri 30000,50000,ataupun seri 70000.
Untuk proses instalasinya seperti biasa kita bisa menggunakan cd ulaunch bagi ps2 yang masih menggunakan optik,atau dengan ulaunch yang terinstal di mc untuk ps2 yang telah diupgrade ke matrix.

5 comments:

  1. trimakasih gan infonya,tp ane dah coba ko keluarnya cm free mcboot ya....mohon pencerahannya gan...thx b4

    ReplyDelete
  2. Coba dicek Free mc bootnya ada file configurasinya ga

    ReplyDelete
  3. gan, boleh minta tutorial fmcb seri 50000 ga...thx b4

    ReplyDelete
  4. BOS ... kalo buat SCPH 79002 kok gak bisa ya

    sdh bisa kedetect gamenya, tapi gak mau maen/loading trus

    Mohon solusinya

    ReplyDelete
  5. gan kalo pas menu opl macet itu kenapa ya gak mau kelar list game nya..??

    ReplyDelete